Sabtu, 13 Juli 2013

Arsenal Asia Tour Indonesia



Kali kedua Arsenal datang ke Indonesia setelah 31 tahun silam lamanya. Kali ini mereka datang lagi keindonesia dalam rangka pra musim tanding Premier League Inggris 2013-2014. Indonesia merupakan lawatan mereka yang pertama kali dalam rangkaian Asia Tournya yang setelahnya mereka akan singgah ke negara asia lainnya.

Hampir seluruh pemain utama senior berserta staffnya Arsene Wenger tiba di bandara Halim Perdanakusuma pada hari Jum'at, 12 Juli 2013 lalu pukul 15.30wib hanya saja beberapa punggawanya tidak turut hadir yang diantaranya adalah Santiago Cazorla dan Vermaelen, Nacho Monreal, dan Yaya Sanogo yang keempatnya dalam masa istirahat setelah laga konfederasi di negaranya masing-masing.

Kedatangan Arsenal ke Indonesia nantinya akan bertanding melawan Timnas Indonesia pimpinan Jecksen F. Thiago, Arsenal juga akan menghadiri rangkaian acara yang di gelar oleh beberapa promotornya di Jakarta yang diantaranya melakukan Coaching Clinic kepada beberapa anak-anak indonesia dan juga melakukan latihan terbuka yang digelar dihari sabtu kemarin bersama seluruh pemainnya.

Tidak tertinggal pula Arsene Wenger dan pasukannya menggelar jumpa fans mulai dari mereka tiba hingga mereka berada di hotel serta mengakrabkan diri dengan para fansnya seperti tidak ada jarak antara bintang dan fans semua membaur menjadi satu dalam kebahagian

Tidak ada komentar: