Minggu, 05 Mei 2013

Arsenal Indonesia Supporters Gathering 2013



Minggu, 28 April 2013 – Merupakan hari besar bagi Arsenal Indonesia Supporters (AIS) karena di minggu ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-10 tahun semenjak berdirinya mereka ditahun 2003. Bertempat di Kemang Village AIS mengadakan sebuah gathering akbar antar penggemar Arsenal yang ada di Indonesia.

AIS yang berada di Indonesia telah memiliki banyak anggota baik yang terdaftar maupun belum terdaftar. Organisasi yang awalnya terdiri dari beberapa orang saja yang mengaku mencintai tim sepak bola asal London Utara ini lambat laun berkembang diberbagai wilayah, baik di ibukota maupun di kota lainnya hingga memiliki jumlah anggota yang mencapai seribu lebih di seluruh Indonesia.





Dihari yang berbahagia itu juga bertepatan dengan laga panas antara Manchester Utd dengan Arsenal. Hampir dari seluruh regional AIS pun berkumpul menjadi satu diacara tersebut yang hampir merubah Kemang Village menjadi lautan merah. Tidak hanya itu, acara yang dipandu oleh Rico Ceper dan wiwied juga dihadiri oleh @Wimar yang juga merupakan seorang Gunners.




Kesempatan itu juga sebagai momentum menyambut Arsenal Tour Asia yang rencananya akan datang ke Indonesia pada bulan juli mendatang. Kedatangannya Arsenal ke Indonesia direncanakan akan membawa seluruh tim utamanya untuk bertanding dalam laga persahabatan dengan tim nasional Indonesia.

Dengan kehadiran Arsenal Indonesia Supporters ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat sportifitas para pendukungnya melalui program-program olah raga yang dibentuknya dan memberikan kesadaran akan pentingngnya olah raga dikehidupan bukan sebagai sebuah persaingan semata.

- Salam Olah Raga - 

Tidak ada komentar: