Minggu, 05 Mei 2013

Gol spektakuler Theo Walcott

                                         sumber gambar : telegraph.co.uk

Tanpa diduga gol cepat Theo Walcott membawa Arsenal menang dalam melawan QPR di tiga pertandingan sisa EPL musim ini. gol tersebut tercipta dalam waktu yang sangat singkat, dalam waktu hitungan 20 menit saja Arsenal unggul di awal peluit babak pertama ditiup.

Dengan motivasi tinggi para pemain Arsenal untuk memperebutkan tiga angka agar dapat mempertahankan posisi berada pada empat besar pasukan Arsene Wenger bermain ngotot di babak pertama dan terbukti dalma hitungan 20 detik itu arsenal berhasil mencetak satu angka melalui assist dari Mikel Arteta kepada Theo Walcott yang berhasil lepas dari jebakan offside di garis pertahanan Queen Park Ranger.

Gol cepat itu juga memberikan Arsenal rekor tercepat sepanjang musim 2013 ini. Arsenal juga pernah mencatatkan rekor gol tercepat dimusim ini saat melawan Everton waktu lalu yang juga melalui thoe walcott dengan catatan waktu 51 detik. dua puluh detik ini juga mematahkan rekor tercepat yang dicetak Rvp dengan catatan 31 detik.

Menang 1-0 ini membawa Arsenal unggul hingga akhir pertandingan dengan presentase penguasaan bola Arsenal 60% - 40% QPR. Kemenangan ini juga memberi harapan untuk mempertahankan posisi di tiga besar klasemen sementara di tiga pertandingan sisa musim EPL tahun ini. 

Tapi kemenangan Arsenal melawan QPR bukan jaminan untuk menguasai mutlak di posisi tiga besar karena Arsenal hanya memiliki point yang berbeda tipis sekali dengan dua tim lainnya yaitu Tottenham Spurs dan Chelsea masing-masing memiliki 3-4 pertandingan lagi. Sedang Chelsea akan melakoni pertandingan beratnya malam ini melawan sang juara EPL musim ini yang telah memiliki point kemenangan mutlak.

Tidak ada komentar: